Dinas Perdagangan – Dalam upaya mengatasi lonjakan harga ketika lebaran Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Perdagangan mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan yang diadakan dibeberapa kelurahan di Surabaya. Bertempat di Gedung Pandansari yang berada di Jl. Kandangan, Rabu (7/6), Bazar tersebut juga diramaikan PD Pasar, Rumah Potong Hewan, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Forum UKM.

Muslich Hariyadi, Camat Benowo dalam sambutannya mengatakan, pemkot menggelar acara akan digelar selama tiga hari. Menghimbau masyarakat untuk meramaikan bazaar ramadhan. 12 UKM dari Kecamatan Benowo  Masyarakat dapat mengakses kebutuhan pokok yang lebih murah dari harga pasar.

Arini Pakistyaningsih, Kepala Dinas Perdagangan kota Surabaya dalam sambutannya mengatakan bahwa harga lombok saat ini turun dan masih tinggi itu bawang putih dan daging.

Sembako yang dijual berupa Telur Puyuh Rp 12.000/0,5kg, telur ayam Rp 16.500/kg, gula Rp12.000/kg, bawang merah Rp 16.000, bawang putih Rp 52.000/kg, lombok Rp20.000/kg, minyak goreng Rp 11.000/liter. Daging rawis Rp 17.500/0.25kg. (Ind)

 

Bazar Ramadhan di Gedung Pandansari Benowo

Hiburan pencak silat dari siswi SMP dari Benowo

Persiapan pembukaan Bazar Ramadhan

Sambutan dari Pak Camat

Sambutan dan Pembukaan Bazar Ramadhan oleh Kepala Dinas Perdagangan

Kepala Dinas Perdagangan berserta jajarannya melakukan kunjungan ke stan-stan UKM

Ibu Arini membali produk yang dibuat salah satu UKM yang penjualnya Difabel