Bazar Ramadhan kembali sambangi masyarakat Surabaya Selatan, kali ini giliran masyarakat Kutisari yang mendapat kesempatan untuk menikmati belanja kebutuhan pokok dengan harga murah menjelang Lebaran.

Warga menyambut kegiatan ini dengan antusias. Mereka beramai-ramai mendatangi lapangan Pringgodani Kutisari Selatan Surabaya, Kamis (15/06). Mereka membanjiri halaman lapangan tersebut untuk memburu kebutuhan bahan pokok dengan harga murah selama bazar berlangsung hingga sampai Sabtu 17 Juni 2017.

Sementara itu, Camat Tenggilis Mejoyo mengatakan agar disini sudah tersedia dari sembako, produk ukm silahkan dihabiskan jangan para penjual pulang dengan barang bawaan lagi. Dan Kepala Dinas Perdagangan kota Surabaya Arini Pakistyaningsih mengatakan, selama Bazar Ramadhan kali ini, komoditas bahan pokok yang disediakan selama bazar ini dengan rincian, beras 1,5 ton, gula 1/2 ton, minyak goreng 500 liter, bawang putih, bawang merah, dan cabai. Tak hanya itu, Disdag juga menyediakan persediaan daging dalam hal ini bekerja sama dengan PD Pasar dan Rumah Potong Hewan.

Arini menambahkan Bazar Ramadhan juga membantu masyarakat di sekitar agar mendapatkan barang-barang komoditi pasar dengan kualitas bagus tetapi dengan harga murah. UKM dan IKM juga bisa memamerkan dan menjual produk baru dan unggulannya. (ind)

Penampilan tari

Peserta Bazar Ramadhan sedang menonton pertunjukan yang sedang berlangsung

Sambutan dari Pak Camat Tenggilis Menjoyo, H.Ach.Suud Asyari, SH, M.Si,

Sambutan Kepala Dinas Perdagangan,Ibu Arini Pakistyaningsih, SH, MM

Salah satu produk UKM Tenggilis Mejoyo

Salah satu produk UKM Tenggilis Mejoyo

Bazar Ramadhan juga diselingi Pasar Sembako Murah yang inisiasi oleh PD Pasar Surya