Melanjutkan sukses tahun sebelumnya, Surabaya Great Expo (SGE) 2017 tetap menjadi rangkaian kegiatan acara Hari Jadi Kota Surabaya ke-724 dan HUT RI ke-72 tahun. Pameran ini menawarkan berbagai potensi, kinerja, prestasi yang telah diraih oleh kalangan usaha, pemerintah dan masyarakat kota Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Pameran berskala nasional dari kota Surabaya ini untuk menarik para buyers, traders dan investor dalam usaha memperluas jaringan pasar nasional maupun global. Di samping itu SGE 2017 merupakan pameran industri, perdagangan, investasi, pariwisata, perbankan dan produk unggulan UKM.

Surabaya Great Expo (SGE) 2017: The Most Creative Multi Products Exhibition  yang menginjak tahun ke-8 ini akan berlangsung mulai 30 Agustus hingga 3 September 2017 di Atrium & Multifunction Grand City Mall Surabaya.

Bertempat di lobby lantai 2, Balai kota Surabaya, Jumat (21/7) dilakukan launching dan gathering SGE 2017. Dalam kesempatan tersebut hadir berbagai BUMN, perusahaan swasta, pegiat UKM dan berbagai instansi lainnya. Tri Rismaharini, walikota Surabaya meresmikan Surabaya Great Expo 2017.

Tri Rismaharini, walikota Surabaya dalam sambutannya mengatakan, pada bulan Agustus nanti beberapa acara di Surabaya banyak sekali dengan skala internasional. Ia berharap, melalui SGE dapat memasarkan usaha dari daerah kita. Ia berharap setiap rupiah yang dikeluarkan akan kembali.

Walikota mengajak untuk memaksimalkan potensi yang ada. “Kita harus menjadi marketing untuk kota kita sendiri. Sebetulnya potensi kita luar biasa. Pertumbuhan ekonomi di semester ini di atas 7. Jika melihat pemasaran di bidang properti sangat luar biasa bahkan sahamnya naik hingga lima kali lipat. Data-data juga menunjukkan tidak hanya pada ekonomi, tetapi juga pada bidang properti.”, tutur walikota.

Budiono, Direktur Operasional Debindo dalam sambutannya mengatakan, pameran kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Yakni tahun ini digelar pada bulan Agustus. Acara ini digelar mulai (30/8) hingga (3/8) di lokasi yang sama Grand City. Sedangkan jam pelaksanaan pameran pada 10.00wib hingga 22.00wib. (Pri)