Tim Surabaya Square terus berjuang melakukan berbagai aktivitas demi mempromosikan produk-produk UKM binaan Dinas Perdagangan pemkot Surabaya.

Seperti kemarin (03/03) Surabaya Square di Park and Ride Mayjend Sungkono bersama para pelaku UKM mengikuti Bazar di acara HUT TVRI. Stand makanan dan minuman tampak manjadi magnet tersendiri dengan memberikan tester. Stand Souvenir khas Suroboyo juga cukup diminati.

Lain cerita dengan Surabaya Square di Merr. Hari ini (04/03) mengadakan Olimpiade Pelajar Tingkat Paud, TK dan SD. Para peserta terlihat antusias mengikuti kompetisi. Sementara itu orang tua mereka asyik berbelanja produk-produk UKM khas arek Suroboyo yang berkualitas OK. “Aktivitas semacam ini akan semakin gencar kami lakukan. Selain berdampak positif bagi peningkatan semangat belajar anak-anak, kami juga memberikan edukasi tentang produk-produk lokal di Surabaya Square. Harapannya masyarakat luas tahu bahwa produk lokal tidak kalah berkualitas dari produk impor. ” Ujar Koordinator Acara di Surabaya Square Merr bu Any.