Dinas Perdagangan tahun ini kembali akan menggelar Bazar Ramadhan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di acara ini bakal menyajikan aneka kebutuhan rumah tangga, mulai dari sembako, pakaian, handycraft, dan aneka jajanan dari UMKM.

Selain membantu masyarakat memperoleh harga barang komoditi yang lebih murah, acara ini juga bertujuan memberi kesempatan UMKM mempromosikan usahanya.

Menyongsong penyelenggaraan Bazar Ramadhan 2018 tersebut, hari ini (12/04) Dinas Perdagangan mengadakan rapat koordinasi persiapan dengan beberapa OPD dan instansi terkait: Bagian Umum, Bagian Layanan dan Pengelolaan Aset, Diskominfo, DKRTH, Dishub, dan Kecamatan. Untuk pengamanan akan dikerahkan tim gabungan dari Satpol PP, Linmas, Polsek dan Koramil setempat.

Bazar Ramadhan 2018 akan digelar mulai 14 Mei sampai 10 Juni 2018 di 10 lokasi Kecamatan: Wonokromo , Sawahan, Sukomanunggal, Sambikerep, Lakarsantri, Krembangan, Semampir, Kenjeran, Tambaksari, dan Mulyorejo.

Per lokasi akan dilangsungkan selama 3 hari. Dimulai dari pukul 14:00-21:00 WIB. Saat Opening Ceremony direncanakan dihadiri Wali Kota Surabaya. . *Jadwal detail dan lokasi lengkapnya akan diinformasikan di postingan selanjutnya ya 🙂