Apa kabar program Koperasi Toko Kelontong?

Alhamdulillah kabarnya semakin baik 🙂 Terus berprogress positif. Seperti hari ini (29/11) sebanyak 300 pelaku usaha Toko Kelontong diundang dalam acara Penguatan Pembinaan Toko Kelontong Berbasis Koperasi.

Selain membahas strategi teknis penguatan Koperasi. Para peserta juga mendapatkan kesempatan meluaskan wawasan bersama tiga narasumber sekaligus.

Pak Don Rozano menyampaikan tentang trik melihat peluang dan menciptakan peluang serta menyampaikan sikap seorang pebisnis. “Saya sudah tanya ke beberapa orang kaya. Ternyata mereka punya kemiripan yaitu pekerja keras, pantang menyerah dan berbakti kepada kedua orang tuanya.” Tuturnya.

Sementara Pak Doddy Madya Judanto berbicara tentang tertib administrasi dan bekerja detail. “Sukses di bisnis retail harus detail dan rapi. Itu harga mati.” Ucapnya.

Sebagai narasumber terakhir pak Muzzamil Handoyo berhasil membangkitkan semangat peserta. “Kabar baiknya 9 dari 10 pintu rezeki adalah berniaga. Cuma saja kita harus tahu caranya. Salah satu caranya untuk kondisi saat ini kita butuh bersatu dan bekerjasama. Maka dari itu, Koperasi Toko Kelontong inilah yang kita butuhkan.” Ujarnya meyakinkan.